Hati-hati dengan Banned...

Banned adalah suatu istilah yg sering di pakai dalam bisnis online. Banned dipakai untuk menandakan kalau sebuah akun di blokir karena si pemiliknya telah melakukan beberapa kesalah yg dilarang oleh peraturan perusahaan online tersebut.

Nah, di dalam mengetik capthca pada kolotibablo juga ada dan di pakai istilah banned untuk menandakan sebuah akun/ID di blokir dan tidak bisa di pakai untuk mengetik captcha lagi. Resiko banned akan selalu ada bagi para typers di kolotibablo baik yang mengetik di web browse ataupun yg mengetik di software captcha. hanya tingggal nunggu waktu aja kapan di bannednya.. hehe...

Tapi ada beberapa cara bagi para typers untuk menghindari akun/ID nya di banned lebih cepat (bisa bertahan lama), diantaranya :

1. sebelum mulai mngetik captcha, coba cek dulu koneksi served dengan melakukan ping melalui CMD, seperti yg telah saya ajarkan. jika time lebih dari 500 maka berati koneksi server sedang jelek dan jika muncul time out, lebih bahaya lagi. jadi lebih baik instirahat dulu jgn memaksakan diri untuk mengetik. tapi jika time=500ms atau kurang dari 500ms maka silakan teman2 mengetik ria...

2. koneksi internet lelet, itu tidak masalah. jika terjadi, maka pakailah 2 ID atau lebih seuai kemampuan teman2. asalakan koneksi server stabil yaitu dari 500ms ke bawah. koneksi paling bagus ada antara time=300ms -time=400ms .

3. jika mengetik pake software, jangan asal close software begitu saja. tapi di pause dulu dan ketik semua captcha yg masih ada sampai habis. ( karena setelah di pause masih ada capthca yg muncul)

4. waktu paling bagus untu mengetik di malam hari dan pagi hari, ratenya bagus dan koneksinya juga bagus. jadi bagi tmn2 yg bisa mengetiklah beberapa jam sebelum tidur di malam hari dan beberapa di pagi hari. (tapi mengetik di siang hari pun ga da masalah)

Apa yg akan terjad ketika akun teman2 sampai di banned:

1. teman2 tidak bisa menggunakan lagi akun/ID yg dibanned untuk mengetik captcha dan tentunya harus membuat akun baru lagi.

2. jumlah balance/uang yg ada di akun tidak bisa di cairkan dan itu resiko teman2 diluar tanggung jawab saya. Jadi berhati-hatilah dalam mengetik dan segera PO jika sudah sampai di $1,1 untuk menghindari kemungkinan yng tidak kita harapka (tiba2 ID di banned dan blum di PO).

Jadi, itu sekilah hal-hal yg harus teman2 perhatikan dan tentunya di praktekan sebelum teman2 mulai mengetik captcha.


0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes