Cara Daftar Merchant KlikQuick


Selamat pagi sobat blogger.... Ada info baru nih sekarang udah ada Marketplace yang menghubungkan langsung dengan transportasi online. jadi buat para toko online yang kadang ribet harus COD, Kenapa ribet karna saya yakin hampir toko online yang melakukab COD harus mengatur jadwal dengan customer itu yang saya alami,  kadang jadwal COD ga sinkron dengan customer, kita sebagai toko online bisanya hari apa customer minta nya hari apa begitupun dengan waktu jam dan blablabla pokoknya super ribet..
Nah sekarang ga ada kata ribet lagi karena ada solusinya KlikQuick market pertama di Indonesia yang mehubungkan dengan transpoetasi lokal sebagai media Pengiriman produk dalam satu aplikasi, dengan menjadi mitra merchant klikquick orderan customer langsung singkron dengan ojek online temen-temen tinggal duduk santai produk yang order langsung ada yang anter.. enakkan perputaran uangpun lebih cepat..
Gimana sih caranya jadi mitra merchant KlikQuick???
Langkah jadi mitra merchant KlikQuick
1. download aplikasinya di playstore atau download disini
2. setelah download buka aplikasinya di tampilan aplikasi pilih daftar disini seperti gambar d bawah ini yang dilingkari.

3. Isi form Registrasi 


4. Isi semua form yang ada diatas untuk kode promosi bisa dikosongkan lalu klik registrasi 

Setelah itu tinggal masuk aja ke aplikasinya tapi sebelumnya kalau tidak salah buka email dulu untuk aktivitasi.. kalau udah masuk ke aplikaainya tinggal lengkapi profil temen-temen trus upload deh produknya.. di klikquick ada penawaran kalau mau muncul di page one atau halaman pertama cukup upgrade dengan harga Rp. 10.000 produk yang kita jual langsung muncul dihalaman pertama... 

sekian tutorial nya semoga bermanfaat kalaunada yang kurang difahami silahkan tulis di kolom komentar... 





1 komentar:

Unknown said...

SAYA MAU GABUNG TAPI...?

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes