Cara Daftar Grab


Transportasi online dijaman sekarang ini sangat menjanjikan karena tidak perlu menunggu penumpang, tetapi penumpang datang sendiri melalui aplikasi di smartphone. apalagi sekarang sudah banyak perusahaan ojek online atau disingkat ojol baik perusahaan lokal maupun perusahaan luar. pastinya juga daya saing harga dan pelayanan dari tiap perusahaan berbeda-beda.
Dan Majalengka merupakan kota yang berpeluang untuk menambah pundi-pundi uang bagi perusahaan ojol karena dipertengahan tahun 2018 ini Bandara Internasional Jawa Barat atau disingkat BIJB sudah mulai beroperasi sehingga punya potensi karena akan banyak turis lokal maupun internasional yang berkunjung ke Majalengka, sehingga perlu jasa ojek online untuk mengantarkan mereka ke tempat wisata yang ada di Majalengka.
Dan sekarang ini di Majalengka sudah banyak bermunculan ojek online dari mulai Grab, klikquick, ayojek, gojek dan ojol-ojol lainnya. sehingga jika kita tidak bisa memanfaatkan momen seperti ini kita hanya akan menjadi penonton saja hehehe maka dari itu disini saya akan memberitahukan cara mendaftar Grab salah satu Ojol yang paling ramai ridernya di Majalengka.
Yang harus dipersiapkan untuk daftar ojol Grab adalah fotocopy atau scan KTP, SIM, STNK, & SKCK kalau sudah siap bisa daftar di website Grab atau bisa ke driver ojol Grab atau bisa juga ke mitra PayTren.
selain berkas di atas siapkan juga no HP aktif, dan alamat email aktif untuk proses pendaftaran karena setelah proses pendaftaran selesai anda akan di hub dari kantor Grab untuk konfirmasi verifikasi akun anda.
Setelah dinyatakan lulus verifikasi data anda akan di arahkan mendownload aplikasi grab driver dan akan ada pelatihan secara online.
Langkah terakhir karena di Grab ada persentase 20% untuk perusahaan grab maka anda harus top up dulu saldo grab bisa anda lakukan di indomart atau alfamart bisa juga ke agen kudo jika di tempat anda ada yang menjadi agen kudo.
Nah itu langkah pendaftaran driver Grab, untuk tanya-tanya atau daftar bisa klik disini  

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes