DAPATKAN CASHBACK DARI SHOPBACK

Belanja dapat cashback siapa yang tidak mau?? Apalagi ibu-ibu yang hobi belanja bahkan bisa hampir tiap hari. Apalagi kalau banyak promo diskon dan cashback. Sepertinya aplikasi Shopback sangat cocok sekali karena setiap belanja online di merchant seperti tokopedia, bukalapak, shopee, dan masih banyak merchant lainnya melalui aplikasi shopback maka anda akan mendapatkan cashback sesuai promo yang ada di aplikasi shopback tersebut.


Shopback menawarkan banyak bonus, tidak hanya bonus tiap anda belanja online melalui aplikasi shopback tetap jika anda bisa mengajak orang menjadi referral anda maka anda akan mendapatkan Rp. 25.000 jika orang yang anda ajak belanja dengan jumlah nominal Rp. 125.000. Bukan anda saja yang mendapatkan bonus Rp. 25.000 lewat aplikasi shopback tetapi orang yang anda ajak juga akan mendapatkan bonus yang sama dengan memasukan kode referral.

Bagaimana caranya agar mendapatkan cashback saat belanja online?? Buat kalian yang tertarik atau minat bisa daftar akun shopback berikut tutorial singkatnya

  1. Silahkan kunjungi situs Shopback disini
  2. Masukan alamat email dab pasword yang anda inginkan kemudian klik Daftar
  3. Pendaftaran selesai silahkan anda memulai belanja menggunakan aplikasi shopback untuk mendapatkan cashback dari setiap transaksi anda di shopback, karena ada lebih 200 merchant toko online yang ada di aplikasi shopback
Bagaimana cara kerja shopback???

  1. Setelah membuat akun shopback anda bisa memulai dengan memilih toko favorit anda karena ada 200 lebih toko online di shopback
  2. Belanja seperti biasa, kamu akan dibawa ke situs atau aplikasi toko online pilihan anda. Kemudian lakukan pembelian dan pembayaran seperti biasanya.
  3. Dapatkan cashback, cashback akan masuk otomatis ke akun shopback anda dalam 2 hari kerja setelah pembelian berhasil dilakukan.
  4. Tarik Tunai, anda bisa melakukan tarik tunai melalui bank pilihan anda yang ada di aplikasi shopback atau bisa juga ditukarkan dengan pulsa, untuk tari tunai melalui bank batas minimal penarikan Rp. 50.000 dan untuk nominal penukaran pulsa Rp. 25.000.
Berikut gambar diatas adalah bukti cashback dan penarikan uang yang ada di aplikasi shopback. Lumayan bukan selain mendapatkan cashback bisa mendapatkan promo yang ada di aplikasi toko online.



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes