Cara Daftar Paytren Emoney Terbaru


Halo sobat paytren, paytren luar biasa perkembangannya semakin canggih saja, selalu ada perubahan-perubahan yang membuat para mitranya semakin jatuh cinta sama paytren betul atau tidak?? Hehe dan pastinya dengan perubahan ini semakin memudahkan para mitra paytren dalam bertransaksi apalagi sekarang sudah bisa transfer antar mitra jadi untuk deposit saldo paytren semakin mudah.

Dan tentunya dengan perubahan ini maka cara daftar mitra paytren baru juga mengalami perubahan. Maka dari itu kali ini saya akan menuliskan tutorial cara daftar emoney terbaru. Ada banyak perubahan dari cara daftar paytren emoney yang kemarin saya tulis. Yang pasti cara daftar paytren emoney terbaru ini lebih praktis dan mudah.

Apa saja yang harus disiapkan untuk daftar paytren emoney terbaru?? Yang harus disiapkan cuma nomor HP aktif dan email anda saja. Nomor HP anda sebagai ID paytren dan sekaligus no rekening paytren keren kan ga perlu menghapal kode ID Paytren seperti yang dulu.

Cara daftar paytren emoney terbaru langkah-langkahnya sebagai berikut :



  1. Download terlebih dahulu aplikasi Paytren 5.17 di Playstore kemudian Install
  2. Masukan No HP kemudian klik lanjut
  3. Lengkapi data pribadi kalian (Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Email) kemudian klik buat akun Paytren
  4. Kemudian kamu akan diminta membuat PIN, pin ini digunakam untuk transaksi anda, maka dari itu mohon di ingat dan dijaga privasinya agar orang lain tidak tahu pin anda
  5. Klik gambar roda gigi yang ada di pojok kanan atas.
  6. Klik nama kamu, kemudian masukan alamat email aktif lalu klik kirim link verifikasi maka paytren akan mengirim verifikasi lewat email yang anda masukan 

  7. Kemudian verifikasi KTP, klik running teks upgrade sekarang pada banner di atas
  8. Siapkan eKTP dan tanda tangan di atas kertas 
  9. Foto KTP anda dan masukan no ktp anda kemudian klik gunakan
  10. Kemudian muncul kembali camera pengambilan selfie wajah klik gunakan
  11. Kemudian muncul kembali camera pengambilam gambar tanda tangan yang sudah anda siapkan, setelah di foto klik gunakan 
  12. Kemudian muncul rincian Informasi KTP klik saya yakin data ktp saya sudah benar dan jangan beri tanda centang dikotak alamat domisi saya sesuai KTP.
  13. Verifikasi KTP 1 selesai
  14. Silahkan selesaikan verifikasi KTP 2 yaitu KYC tatap muka. Agar limit deposit saldo anda menjadi 10juta dan bisa menikmati transaksi transfer dana antar mitra paytren antar bank di Indonesia dan Bank di luar negeri.
  15. Langkah selanjutnya isi saldo paytren emoney anda. Pilih menu top up dan akan muncul pilihan via kantor paytren, ATM, Mobile Banking dan Internet Banking silahkan ikuti panduannya. (Top up deposit minimal Rp.50.000 dan maksimal Rp.2.000.000 jika kamu belum verifikasi ktp 2 tatap muka.
  16. Klik running teks beli staterpack pada banner bergerak di aplikasi paytren seharga Rp.10.000 saldo paytren emoney anda akan otomatis terpotong dan otomatis tampilan aplikasi paytren anda menjadi warna biru

  17. Klik beli Lisensi pada layar banner bergerak maka akan muncul seperti gambar dibawah
Klik pilih mentor tulis no hp +6285295100348 setelah muncul nama dadang murdianto syam kemudian klik nama tersebut
Kemudian pilih agency lisensi ketik nama agency yang di rekomendasikan mentor anda contoh muhamad maka akan muncul nama agency tersebut silahkan pilih sala satu dengan mengklik namanya.
Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.
Kemudian klik selanjutnya maka anda akan diarahkan pada tampilan seperti gambar dibawah ini, kemudian masukan pin dan bayar maka saldo paytren emoney anda akan terpotong otomatis 

Proses daftar paytren emoney terbaru dan upgrade lisensi sudah selesai gimana mudahkan. Iya sangat mudah sekali karena kita tidak usah transfer uang kepada mentor kita terlebih dahulu tapi cukup top up deposit saldo paytren emoney anda sendiri saja.

Demikian tutorial cara daftar paytren emoney terbaru semoga bisa difahami dan dimengerti. Jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes