Cara Penarikan Saldo Penjualan di Shopee

Hai Sobat Blogger banyak yang menanyakan ke saya bagaimana sih cara menarik uang saldo penjualan di shopee? sebenernya sangat mudah sekali cara menarik uang saldo penjualan di shopee tanpa harus lihat tutorial juga, baiklah kali ini saya akan memberikan tutorial bagai mana cara melakukan penarikan uang saldo penjualan di shopee.

Sebelum mau melakukan penarikan uang di saldo penjualan shopee, terlebih dahulu input nomor rekening bank tunggu sampai pihak shopee menyetujui, setelah itu lakukan verifikasi dengan cara upload ktp beserta foto anda. setelah pihak shopee menyetujui verifikasi anda maka silahkan melakukan penarikan uang saldo penjualan di shopee.

berikut langkah-langkah cara melakukan penarikan uang saldo penjualan di shopee

masuk ke akun shopee lalu pilih menu akun, kemudian di kanan atas ada menu toko saya, klik menu toko saya di akun shopee anda.

Setelah klik menu toko saya, dibawah ada banyak pilihan menu, kalian bisa langsung pilih menu saldo penjualan

kemudian pilih penarikan

masukan nominal yag akan ditarik, jika anda akan menarik semua uang yang ada di saldo penjualan shoppe klik kotak yang saya kasih centang seperti digambar kemudian klik tombol konfirmasi yang ada dibawah.

masukan pin transaksi, kemudian klik konfirmasi, oh iya sebelumnya kalian harus membuat pin transaksi terlebih dahulu bisa dicek di menu pengaturan pada akun shopee
transaksi penarikan uang yang ada pada saldo penjualan shopee berhasil ditarik setelah itu tunggu 1-2 hari jam kerja, setelah itu bisa cek di mutasi rekening bank anda. 

Sekian mungkin sedikit informasi tentang cara melakukan penarikan uang saldo penjualan shopee anda, semoga bermanfaat, jika ada kesalahan silahkan koreksi di kolom komentar.



1 komentar:

Unknown said...

As reported by Stanford Medical, It's in fact the one and ONLY reason this country's women live 10 years longer and weigh 42 pounds lighter than we do.

(And really, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some hard exercise and EVERYTHING around "HOW" they are eating.)

P.S, What I said is "HOW", not "what"...

CLICK this link to reveal if this little quiz can help you decipher your real weight loss potential

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes